DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Bahas Fungsi Pengawasan DPRD Palangka Raya Mendapat Kunjungan Dewan Batola

 

Gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – DPRD Kota Palangka Raya kembali menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan wakil rakyat provinsi tetangga tersebut disambut baik oleh Anggota DPRD Kota Palangka Raya Riduanto, SE mewakili para unsur pimpinan, dimana selanjutnya pertemuan dilanjutkan ke ruang rapat paripurna.

“Hari ini DPRD Kota Palangka Raya menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Barito Kuala, dengan maksud dan tujuan membahas perihal fungsi pengawasan DPRD terhadap bidang pendidikan,” ucap Riduanto, Kamis (27/8/2020),

Usai melaksanakan pertemuan, kepada awak media Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Riduanto mengatakan, jika dalam pertemuan antara kedua wakil rakyat tersebut membahas seputar fungsi pengawasan DPRD terhadap bidang pendidikan di Kota Palangka Raya.

Selain itu, kata Riduanto yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Palangka Raya ini, diskusi dan sharing lainnya juga dilakukan dalam pertemuan tersebut. Dimana, salah satunya terkait belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya H. Akhmad Fauliansyah turut serta mendampingi Riduanto untuk bersama-sama berdiskusi perihal pendidikan.

Ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala Saleh menambahkan, kunjungan kerja yang dilakukan ini, selain melakukan beberapa pembahasan terkait pendidikan selama pandemi Covid-19. Juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan kalangan DPRD Kota Palangka Raya.

“Mudah-mudahan dengan ini nantinya bisa disinkronkan dengan tupoksi fungsional kami, khususnya rekan-rekan dewan yang berada di Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala, terhadap mitra kerja mereka yakni dinas pendidikan,” pungkasnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!