Barito SelatanDPRD Barito SelatanHEADLINE

Korban Kebakaran di Lehai, Polsek Dusun Hilir Salurkan Bantuan

"Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk Kepedulian Polsek Dusun Hilir dan sekaligus guna meringankan warga yang mengalami musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Lehai," terang Bukhari.

Bantuan : Jajaran Polsek Dusun Hilir, Barsel saat menyerahkan bantuan beras bagi para korban kebakaran di Desa Lehai, Jumat (21/8/2020).

gerakkalteng.com – BUNTOK – Jajaran Polsek Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan menyalurkan sejumlah bantuan bagi para korban kebakaran di Desa Lehai, Jumat (21/8/2020).

Kapolsek Dusun Hilir, Ipda Bukhari Nataatmaja mengatakan bahwa sejumlah bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Polsek yang terdiri dari Aipda M. Ramli N, Bripka Andreas dan Bhabinkamtibmas Desa Lehai, Briptu Hendrick. A.S. Siahaan tersebut adalah berupa Beras 10 kilogram per karung, sebanyak 11 karung beras.

Bantuan itu diterima langsung oleh Kepala Desa Lehai, Said Abdul Hadi selaku perwakilan warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk Kepedulian Polsek Dusun Hilir dan sekaligus guna meringankan warga yang mengalami musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Lehai,” terang Bukhari.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kebakaran yang terjadi desa Lehai, Kecamatan Dusun Hilir, Barsel pada Selasa (18/8/2020) dini hari itu, memaksa puluhan kepala keluarga (KK) yaitu Junaidi, Akhmad Guzali, Kaspul Anwar, Masruni, Masdinah, Rahman, Susilawati, Abdul Yadi, Norhayati, Sabirin dan Safrudin harus rela kehilangan tempat tinggal dan semua barang-barang yang mereka.

Musibah tersebut, meluluhlantakkan sebelas bangunan rumah tinggal dan sebuah bangunan gedung sarang walet yang ditafsir menyebabkan kerugian mencapai angka Rp2,1 miliar lebih. (HR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!