HeadlineKalimantan TengahKalteng Berkah

Sugianto Sabran Ikuti Lomba Pancing Bersama Kader PDI Perjuangan

FOTO : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat mengikuti lomba mancing, Minggu (23/8/2020).

GERAKKALTENG – Palangka Raya – PDI Perjuangan Kalimantan Tengah menggelar lomba fun fishing di kolam pemancingan Dohong, Jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya, Minggu (23/8/2020).

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah pejabat, politikus dan kader partai PDI Perjuangan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tahun.

Tak ingin kalah, Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Dirinya menuturkan bahwa keikutsertaannya tersebut dalam rangka mengisi waktu libur sekaligus bersilaturahmi bersama jajaran politikus lainnya, seperti Anggota DPR-RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran, Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto hingga Ketua DPD PDI Perjuangan, Arton S. Dohong yang merupakan pemilik kolam pemancingan.

Dalam kesempatan itu, Sugianto berhasil mendapatkan sejumlah ikan, namun belum beruntung karena masih kalah besar dari peserta atau warga lainya.

“Hari libur kali ini kami isi dengan memancing di kolam dan ikut lomba mancing dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 secara sederhana. Kegiatan ini juga sebagai silaturahimi dan kebersamaan bersama sahabat,” kata Sugianto disela kegiatan.

Dalam kesempatan itu juga, pihak panitia menyiapkan hadiah sederhana guna meramaikan suasana dan memotivasi para peserta lomba mancing.

“Kita mendorong warga dan pengusaha agar meningkatkan aktifitas masyarakat dalam mendorong peningkatan perekonomian,” pungkas Sugianto Sabran. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *