HEADLINEKatingan

Pj. Bupati Lakukan Kunjungan ke MPP Katingan

KASONGAN – Pj. Bupati Katingan Saiful melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MMP) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpada Satu Pintu (PMPTSP), Jum’at (19/1/2024) pagi.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi Pj. Bupati kepada para pegawai serta untuk memberikan motivasi semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi.

“Tentu kunjungan kita ini pertama adalah untuk bersilahturahmi kepada para pegawai, kemudian untuk berinteraksi langsung kepada para pegawai yang ada di dinas PMPTSP agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing,”Ucap Saiful.

Pada kunjungan tersebut Saiful berharap, mal pelayanan publik Penyang Hinje Simpei ini bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Katingan melalui pelayanan yang baik dan maksimal.

“Harapan kita mal pelayanan publik Penyang Hinje Simpei ini dapat memberikan pelayanan secara cepat dan akurat, sehingga bisa menjadi kebanggan Kabupaten Katingan,”Ujarnya.

Dikatakan Pj. Bupati bahwa indikator keberhasilan pemerintah salah satunya adalah pemerintah yang mampu mengakomodir kemudahan perizinan dan membuat nyaman investor.

(Tri)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!