DPRD KatinganKalimantan TengahKatingan

Sunardi : Muscab Bukan Hanya Berbicara Memilih Ketua Serta Pengurus

Dalam kesempatan tersebut Sunardi mengatakan, hal - hal yang perlu diperhatikan dalam pokok muscab tidak hanya berbicara memilih ketua dan pengurus.

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang membuka pelaksanaan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) V Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Katingan, Jum’at (14/8/2020) di gedung Salawah Kasongan.

Dalam kesempatan tersebut Sunardi mengatakan, hal – hal yang perlu diperhatikan dalam pokok muscab tidak hanya berbicara memilih ketua dan pengurus.

“Dalam musyawarah cabang ini yang kita bahas bukan hanya persoalan memilih ketua dan pengurus, akan tetapi bagaimana menyusun rencana kerja untuk lima tahun kedepan,”Tuturnya.

Menurut Sunardi, muscab ini dilaksakanakan agar program kerja dapat sejalan, seiring dan selaras dengan program pemerintah Kabupaten Katingan.

Untuk itu Wakil Bupati mengharapkan, dalam forum muscab ini dapat menetapkan ketua serta pengurus kwarcab pramuka katingan dengan masa bakti 2020 – 2025 yang benar-benar mempunyai kemampuan dan kemauan menjalankan roda organisasi.

“Di momen muscab ini juga sangatlah tepat untuk mengkaji lebih dalam mengenai draf rencana kerja lima tahun kedepan,”Ujarnya.

Lebih lanjut Sunardi menuturkan, dengan kajian yang mendalam sehingga dapat merumuskan rencana kerja kwarcab periode 2020-2025 yang sesuai dengan kebutuhan anggota pramuka dan masyarakat yang ada di Katingan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *