HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

BI Hadiahkan Souvenir Uang Baru Kepada Gubernur Kalteng

"Adapun tema yang hadir dalam desain uang tersebut, yakni mensyukuri kemerdekaan, memperteguh kebhinekaan dan menyongsong masa depan gemilang," ujarnya.

GERAKKALTENG – PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran menerima souvenir token uang serial Rp 75 ribu. Cinderamata tersebut diberikan langsung Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah, Rihando di aula Serbaguna Istana Isen Mulang Kota Palangka Raya, Senin (7/9/2020).

Pimpinan BI Perwakilan Kalteng, Rihando menuturkan bahwa uang kertas pecahan edisi khusus ini dicetak sebagai uang peringatan ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

“Adapun tema yang hadir dalam desain uang tersebut, yakni mensyukuri kemerdekaan, memperteguh kebhinekaan dan menyongsong masa depan gemilang,” ujarnya.

Sementara itu, usai menerima cenderamata uang kertas tersebut H. Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas hadiah uang baru pecahan Rp 75 ribu tersebut.

“Apalagi yang terkandung dalam uang ini syarat makna dan sejarah, karena memang didesain khusus dan bertepatan dengan HUT ke 75 RI,” ujarnya. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!