DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ketua DPRD Kotim : Semoga TNI Semakin Kuat Dan Merakyat

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Hari ini, tepatnya Jumat (5/10) Tentara Nasional Indonesia (TNl) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 73 tahun semenjak Indonesia dinyatakan merdeka puluhan tahun silam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kotim, Jhon Krislie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak TNI yang senantiasa memberikan pengabdian terbaiknnya demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara ini.

“Mewakili masyarakat Kotawaringin Timur pada umumnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI yang selama ini menyerahkan jiwa dan raganya untuk menjaga masyarakat, terukhususnya menjaga keutuhan NKRI yang sampai saat ini tetap aman,” Ungkapnya tadi siang.

Bahkan legislator PDI Perjuangan ini menilai pengabdian TNI selama ini tidak cukup apabila hanya dibayar dengan gajih saja, melainkan dibayar dengan rasa syukur oleh semua masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kotim.

“Mereka dengan segala keterbatasannya menyerahkan jiwa dan raganya, meninggalkan sanak saudaranya demi menjaga NKRI, mereka tidak bisa di nilai dengan harta, sesungguhnya mereka juga merupakan bagian harta terbesar, kekuatan terbesar untuk Negara yang kita cintai ini,” Ujarnya.

Jhon juga berharap, TNI di usianya yang sudah sangat dewasa ini menjadi sosok panutan bagi generasi masa depan Indonesia pada umumnya, bahkan TNI juga diharapkan semakin erat jalinan kerjasamanya dengan Polri agar negara ini semakin kokoh.

“TNI dan Polri adalah satu, tugas dan tanggungjawab mereka sama yakni menjaga keutuhan NKRI, nyawa mereka di pertaruhkan demi kita semua, doa kami semoga mereka selalu di berikan kesehatan baik saat bertugas maupun saat menjalankan misi negara ini,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!