Katingan

Rutin Lakukan Giat Pengaturan Lalu Lintas. Kasatlantas : Agar Pengendara Tertib Dalam Berkendara

"Pengaturan lalu lintas ini rutin dilakukan oleh anggota satlantas Polres Katingan, pengaturan lalu lintas ini dilakukan guna pengendara tertib saat berkendara dan bisa berhati-hati,"Ucap Kasatlantas Feriza Winanda Lubis.

KASONGAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Katingan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satu nya yakni melakukan pengaturan lalu lintas.

Anggota Satlantas Polres Katingan, melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Kasongan dan Jalan Tjilik Riwut Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan, Selasa (2/9/2020) pagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Asnyah, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K., mengatakan kegiatan pengaturan ini rutin dilakukan setiap pagi oleh semua anggota Satlantas Polres Katingan.

“Pengaturan lalu lintas ini rutin dilakukan oleh anggota satlantas Polres Katingan, pengaturan lalu lintas ini dilakukan guna pengendara tertib saat berkendara dan bisa berhati-hati,”Ucap Kasatlantas Feriza Winanda Lubis.

Foto : Saat anggota Satlantas Polres Katingan melakukan pengaturan lalu lintas dipagi hari.

Kasatlantas mengaharapkan, masyarakat agar selalu berhati- hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

Lebih jelas Kasatlantas menuturkan,
giat pengaturan lalu lintas dipagi hari juga agar mengantisipasi terjadi nya laka lantas mengingat aktivitas masyarakat dipagi hari cukup padat.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,”ujarnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!