HeadlineKalimantan TengahPolitik

Sepakat Deklarasikan Pilkada Damai Tanpa Hoaks

GERAKKALTENG – PALANGKA RAYA – Dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah sepakat bersaing sehat dan berkomitmen selalu menciptakan suasana sejuk selama Pilkada Kalteng 2020. Seperti halnya H. Sugianto Sabran yang kembali mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada secara damai, aman, lancar dengan bersama sama saling berkampanye sehat serta tidak menghujat antarpasangan calon.

“Mari kita kampanyekan visi misi, tidak saling menghujat atau menyebarkan hoaks, saling beretika demi membangun Kalteng lebih baik. Pasangan Sugianto – Edy Pratowo berkomitmen ciptakan Pilkada aman, sejuk, damai dan lancar,” tegasnya, Rabu (9/9/2020).

Sementara itu, H. Edy Pratowo menuturkan bahwa semua pasangan calon sudah mengikuti tahapan tes oleh KPU dan mengajak kampanye beretika serta berbudaya yang baik dan menyejukan.

“Tahapan tes sudah diikuti semua pasangan bakal calon. Kami juga berkomitmen bersama semua Parpol pendukung untuk melakukan kampanye beretika dan berbudaya,” ujarnya.

Pada sesi jumpa pers, pasangan Ben Brahim S. Bahat – Ujang Isakandar juga mempunyai komitmen yang sama terhadap baik dan lancarnya pesta demokrasi di Kalimantan Tengah pada 9 Desember 2020 nantinya.

“Kami juga mengajak semua kalangan masyarakat untuk menyukseskan dan menciptakan Pilkada yang aman, damai dan lancar. Intinya kita semua bersaudara,” ucap Ben Brahim S Bahat. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *