DPRD Kota Palangka RayaHeadlinePalangka Raya

Media Miliki Peran Strategis

Fairid Naparin "Media sangat penting dalam menginformasikan segala kepentingan pemerintah dalam beragam.edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat,"ujarnya, Sabtu (18/10/2020).

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Tidak bisa dipungkiri keberadaan media masa, baik media cetak, online hingga media elektronik televisi dan radio, memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan disuatu daerah.

Ungkapan tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat memberi pandangan peran media massa atau media pemberitaan saat ini.

Berbicara peran media lanjut Fairid, maka media memiliki peran strategis sebagai corong yang menginformasikan banyak hal kepada masyarakat.

Sedangkan bagi pemerintah daerah ucap dia, keberadaan media menjadi sangat berarti dalam menginformasikan segala keberhasilan pembangunan.Baik yamg sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan maupun direncanakan.

“Tak kalah penting, media sangat penting dalam menginformasikan segala kepentingan pemerintah dalam beragam.edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat,”ujarnya, Sabtu (18/10/2020).

Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya itu sendiri sebut Fairid, sangat merasakan pentingnya keberadaan media pemberitaan. Kemajuan pembangunan yang dicapai juga sangat ditentukan oleh keterlibatan seluruh stakeholder termasuk peran media.

“Kami merasakan dampak positif dari kehadiran media baik cetak, elektronik maupun online, dalam mempublikasikan berbagai program yang dilaksanakan,” tambahnya.

Selebihnya Fairid menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jurnalis, dimana telah memberikan dukungan dan karya informasi bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Tetap berkarya dengan mengedepankan kaidah perundang-undangan pers dan kode etik jurnalistik,”tandasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *