Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Tinjau Langsung Pekerjaan, Kabid Cipta Karya Paparkan Ini

"Terima kasih kepada pihak pemerintah dalam artian bupati untuk menganggarkan lanjutan kerja dari 2019 sampai 2020. Yang mana salah satunya untuk saat ini kita sedang mengerjakan lapangan joging trek," ucap Kepala Bidang Cipta Karya Bunyamin, ST, Kamis (22/10/2020) pagi .

FOTO : Kepala Bidang Cipta Karya Pekerjaan Umum Kabupaten Barito Timur, Bunyamin, ST meninjau langsung pekerjaan stadion, Kamis (22/10/2020).

GERAKKALTENG.COM – Tamiang Layang – Kepala Bidang Cipta Karya Pekerjaan Umum Kabupaten Barito Timur, Bunyamin, ST tinjau pekerjaan lanjutan stadion. Kini pembangunan menyentuh lapangan joging trek tersebut diperkirakan hampir selesai.

“Terima kasih kepada pihak pemerintah dalam artian bupati untuk menganggarkan lanjutan kerja dari 2019 sampai 2020. Yang mana salah satunya untuk saat ini kita sedang mengerjakan lapangan joging trek,” ucap Kepala Bidang Cipta Karya Bunyamin, ST, Kamis (22/10/2020) pagi .

Dijelaskan Bunyamin bahwa pekerjaan dari 2019 hingga 2020 semua pekerjaan sudah dilaksanakan diantaranya pagar keliling stadion, mistar gawang rumput stadion dan lapangan joging trek yang sedang dikerjakan saat ini.

Dirinya berharap, apabila masyarakat ingin melakukan olahraga di stadion silahkan. Dan saya berpesan jangan merusak fasilitas yang ada di stadion, pesan Kabid Cipta Karya Bunyamin.

“Semoga masyarakat baik itu tua, muda remaja yang gemar berolah raga joging trek bisa menggunakan tempat ini. Baik itu di pagi hari maupun sore hari,” pungkasnya (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *