DPRD Katingan

Calon Jamaah Haji Diharapkan Jadi Haji Yang Mabrur

“Kita berharap para JCH Katingan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar serta kembali ke tanah air menjadi haji mabrur,”kata  Amirun, Jumat (2/6/2023).

Kasongan – Anggota DPRD Kabupaten Katingan Amirun berharap seluruh jamaah calon haji (CJH) Kabupaten Katingan yang berangkat melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah Arab Saudi sampai dan pulang dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur.

“Kita berharap para JCH Katingan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar serta kembali ke tanah air menjadi haji mabrur,”kata  Amirun, Jumat (2/6/2023).

Amirun menyebutkan, seluruh umat Islam saat ini mempunyai keinginan melaksanakan ibadah haji, namum karena ibadah haji memerlukan biaya besar dan harus menunggu jadwal keberangkatan yang ditetapkan pemerintah ke tanah suci Mekkah, karena itu bagi yang telah berangkat tentunya menjadi kebanggaan. Oleh sebab itu, gunakan kesempatan melaksanakan ibadah haji ini dengan sebaik-baiknya.

Terlebih lagi lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Katingan selalu mensupport keberangkatan CJH Katingan, baik keberangkatan ke embarkasi Banjarmasin maupun kembali dari embarkasi ke Kabupaten Katingan.

“Kita juga berharap dapat laksanakan ibadah haji dengan baik dan benar sesuai rukunnya dan tetap sehat sehingga dapat kembali ke tanah air menjadi haji mabbrur, ” ucap Amirun.

Amirun berharap,  masyarakat yang merasa mampu untuk mendaftar haji dan menunggu keberangkatan ke tanah suci.

“Kita selalu berkeinginan dan berharap segera mendapat panggilan melaksanakan ibadah haji dan selalu bersyukur semoga dapat panggilan segera melaksakan haji, ” tandasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!