HEADLINEKatingan

Perusahaan Ini Diminta Turut Perbaiki Jalan

Untuk diketahui, PT. Wasco-Bawan KSO adalah kontraktor jalan nasional yang saat ini mengerjakan ruas jalan trans Kalimantan yang menghubungkan Tumbang Samba-Tumbang Kalemei.

FOTO Dokumen – Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra saat cek lokasi jalan rusak bersama PT. Wasco – Bawan KSO di wilayah Tumbang Lahang -Tumbang Samba.

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Pihak Perusahaan Perseroan Terbatas Widya Sapta Colas – Bawan Kerjasama Operasional (PT. Wasco-Bawan KSO) di Desa Telok, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan diminta untuk andil dalam pembangunan daerah salah satunya untuk segera membantu perbaikan jalan kabupaten yang rusak parah yaitu terletak antara Desa Tumbang Lahang- Tumbang Samba.

Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra mengharapkan pihak Wasco-Bawan KSO bisa membantu pemerintah Kabupaten Katingan dalam melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan parah saat ini.

Untuk diketahui, PT. Wasco-Bawan KSO adalah kontraktor jalan nasional yang saat ini mengerjakan ruas jalan trans Kalimantan yang menghubungkan Tumbang Samba-Tumbang Kalemei.

“Kami selama ini juga sudah meminta kepada perusahaan PBS, Pertambangan dan HPH dalam melakukan perbaikan jalan-jalan di wilayah Katingan Tengah. Untuk kali ini, kami juga meminta bantuan dari PT Wasco- Bawan KSO yang mungkin nanti bisa bekerjasama dengan pihak Adhi Karya dalam bahu membahu melakukan perbaikan jalan wilayah ini,” jelas Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra, didampingi Kepala Desa Telok, Kepala Desa Petak Puti dan Kepala Desa Tewang Panjang saat berkunjung dan bertemu dengan HSE Office K3L Nur Alamsyah di Base Camp Wasco-Bawan KSO, Selasa 29 Maret 2022.

Menurutnya dalam kunjungan tersebut tentunya dalam rangka meminta bantuan pihak Wasco-Bawan KSO untuk membantu melakukan perbaikan sejumlah titik kerusakan jalan di wilayah Desa Tumbang Lahang, Tewang Panjang, Petak Puti, Telok dan beberapa titik kerusakan di Kota Tumbang Samba.

Kemudian, dalam pertemuan itu. Yobie Sandra, mengatakan dari HSE Office K3L, Bapak Nur Alamsyah, menyampaikan dan menyambut baik kedatangan Camat bersama rombongannya serta berjanji akan segera menindaklanjuti permohonan titik-titik jalan yang rusak untuk segera dilakukan perbaikan demi kenyamanan masyarakat setempat. (Bak/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *