Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Kasus Covid-19 Melonjak, Ini Pinta Bupati Bartim Kepada Warganya

"Selain mematuhi protokol kesehatan saya imbau agar masyarakat Barito Timur selalu menjaga daya tahan tubuh kita kuat agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ucapnya, Jumat (11/12/2020).

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dalam beberapa hari terakhir, terjadi lonjakan terkonfirmasi virus corona yang cukup signifikan.

Menanggapi hal itu, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengimbau seluruh masyarakatnya agar selalu mentaati Prokes seperti mencuci tangan, menggunakan masker, selalu menjaga jarak satu dengan yang lain.

“Selain mematuhi protokol kesehatan saya imbau agar masyarakat Barito Timur selalu menjaga daya tahan tubuh kita kuat agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucapnya, Jumat (11/12/2020).

Bupati Barito Timur berharap, agar masyarakat selalu menghindari kerumunan ditengah aktivitas sehari-hari. Sebab, penyebaran Covid-19 sangat mengancam dimana saja dan kapan saja yang tidak memiliki imun tubuh baik atau badan kurang sehat.

“Dan yang paling penting, kita selalu ikhtiar, berdoa, dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Insya Allah, mudahan-mudahan kita akan selalu terhindar dari segala penyakit,” pungkasnya. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *