DPRD Kotawaringin Timur

Genap 68 Tahun, Kotim Diharapkan Semakin Maju

"68 tahun merupakan usia yang sudah matang, kita berharap pembangunan di segala bidang di daerah semakin meningkat, sehingga masyarakat Kotim bisa hidup sejahtera," ujar Ketua DPRD Kotim, Rinie A Gagah, kemarin (7/1/2021).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Dengan usia ke 68 tahun saat ini, Kabupaten Kotawaringin Timur  diharapkan semakin maju ke depannya.

“68 tahun merupakan usia yang sudah matang, kita berharap pembangunan di segala bidang di daerah semakin meningkat, sehingga masyarakat Kotim bisa hidup sejahtera,” ujar Ketua DPRD Kotim, Rinie A Gagah, kemarin (7/1/2021).

Disebutkannya, mengin­gat beberapa bulan ke depan, Kotim akan dinahkodai oleh pemimpin baru, nantinya bisa membawa inovasi untuk kemajuan daerah.

Meski perayaan HUT Kotim tidak bisa digelar secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, dirinya mengajak seluruh masyarakat tetap memaknai hari jadi Kotim ini dengan menumbuhkan rasa semangat dalam diri untuk bersama-sama bergerak maju demi daerah.

Dia juga mengajak agar mendoakan daerah yang berusaha meningkatkan PAD mampu tercapai, dan pandemi covid-19 di daerah ini bisa segera berakhir, sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan normal seperti biasanya.

“Mari kita sama-sama mendo­akanya agar covid segera berlalu. Juga bagi kita semua agat selalu mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!