Katingan

Ini Harapan Wakil Bupati Katingan Saat Tutup Seleksi Bintang Vokalis Qasidah Tingkat Kabupaten

Ia berharap kepada peserta yang terpilih agar betul-betul bisa mempersiapkan diri dengan baik nantinya supaya bisa membawa nama harum Kabupaten Katingan.

Kasongan – Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menutup kegiatan seleksi bintang vokalis qasidah dan pop religi yang digelar pihak DPD LASQI Katingan,  Senin, (22/2/2021) malam.

Dalam kesempatan ini,  orang nomor dua di Bumi Penyang Hinje Simpei ini mengatakan, seleksi bintang voklais yang dilakukan oleh DPD LASQI Kabupaten Katingan itu telah memunculkan peserta terbaik di semua kategori untuk selanjutnya mereka bakal mengikuti ajang yang sama di tingkat provinsi dan bakan nasional.

“Saya berharap melalui kegiatan ini akan tersaring bibit-bibit potensial dari Kabupaten Katingan, yang mana bibit potensial tersebut akan kita bawa dan kita uji kembali di seleksi bintang vokalis tingkat provinsi yang nanti akan mewakili Kabupaten Katingan,” kata Wabup Sunardi Litang.

Ia berharap kepada peserta yang terpilih agar betul-betul bisa mempersiapkan diri dengan baik nantinya supaya bisa membawa nama harum Kabupaten Katingan.

“Hari ini ternyata LASQI mampu menggelar suatu kegiatan yaitu seleksi bintang vokalis qasidah dan pop religi remaja. Ini merupakan agenda rutin atau agenda tahunan LASQI,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap kafilah asal daerahnya mampu bersaing ditingkat provinsi dan bahkan nasional nantinya.

Dan untuk tingkat nasional, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan di NTB bulan November 2021 nanti.

“Kita doakan mudah-mudahan Virus Corona ini cepat berlaku dari negeri kita sehingga kita semua dapat beraktivitas kembali secara normal tanpa ada pembatasan pembatasan,”.

Hari ini pun, kata Wabup kegiatan  tetap bisa dilaksaankan tetapi dalam suasana yang sedikit berbeda, yaitu ada pembatasan baik dari jumlah pesertanya, protokol kesehatan, bahkan semua yang hadir diminta memakai masker.

“Kita doakan nanti pada saat pelaksanaan kegiatan tingkat nasional Virus Corona sudah berlalu dan kegiatan vaksinasi bisa sudah selesai, sehingga kita bisa menyelenggarakan kegiatan secara normal,” katanya.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD LASQI Kabupaten Katingan dan juga panitia pelaksana serta seluruh pimpinan kafilah yang tentunya telah berupaya maksimal agar terselenggara kegiatan ini.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!