Katingan

Ribuan Peserta Padati Natal Gabungan Kabupaten Katingan

"Saya sangat bangga sekali dan sangat mengapreasiasi warga masyarakat kabupaten katingan, karna bisa hadir bersama disini merayakan natal gabungan,"Ucap Bupati Katingan Sakariyas.

Gerakkalteng.com

Kasongan – Dalam pelaksaan perayaan natal gahungan tahun 2019 bersama Korpri, TNI, Polri,PKK,GOW dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Katingan ribuan masyarakat memadati area tempat pelaksanaan natal di gedung salawah kasongan, senin (13/1/2020) malam.

Tema dari natal ini yaitu hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (bdk. Yohanes 15:14-15).
Dan mengangkat sub tema, dalam ke bhinekaan kita menjadi sahabat untuk membangun masyarakat katingan yang bermartabat.

Hadir dalam natal, Bupati Katingan Sakariyas, serta tamu undang Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra.

“Saya sangat bangga sekali dan sangat mengapreasiasi warga masyarakat kabupaten katingan, karna bisa hadir bersama disini merayakan natal gabungan,”Ucap Bupati Katingan Sakariyas.

Sakariyas juga mengatakan, natal bersama yang seharusnya dilaksakan pada desember 2019 baru bisa dilaksanakan ada tahun 2020.

“Harap untuk kita semua bisa memaklumi, natal gabungan baru bisa kita laksanakan mengingat pada akhir tahun 2019 lalu banyak pekerjaan, baik itu laporan dan lainnya yang harus segera diselesaikan,”Jelasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *