DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Wabup Katingan Sampaikan Raperda Terkait Peningkatan Ekonomi

"Tentunya kami berharap agar semua rancangan - rancangan peraturan daerah yang disampaikan dapat kembali dibahas dan pada akhirnya mendapati kesepakatan bersama sehingga dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda)," pintanya.

Foto : Wakil Bupati Katingan, Sunardi N.T Litang saat membacakan pidato di ruang rapat Paripurna DPRD setempat, Senin (17/1/2022).

 

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Pemerintah Daerah bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan menggelar rapat paripurna untuk mendengarkan pidato pengantar Bupati menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tahun 2022, di ruang rapat paripurna senin (17/1/2022).

Dalam sambutanya ketika membacakan pidato Bupati, Wakil Bupati menyampaikan bahwa rancangan peraturan daerah yang telah diajukan agar bisa dapat disetujui.

“Tentunya kami berharap agar semua rancangan – rancangan peraturan daerah yang disampaikan dapat kembali dibahas dan pada akhirnya mendapati kesepakatan bersama sehingga dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda),” pintanya.

Sunardi menyampaikan bahwa, penyampaian rancangan-rancangan peraturan daerah yang telah diajukan tidak lepas dari kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

“Beberapa hal dalam raperda yang diajukan yakni untuk meningkatkan perekonomian daerah, memberikan perlindungan bagi masyarakat, perlindungan bagi perempuan dan anak korban kekerasan dan juga sebagai upaya dalam meningkatkan pendapatan asli daerah dari sektor pajak dan retribusi,” imbuhnya. (Tri/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *