DPRD KatinganKatingan

Puluhan Tenaga Kesehatan RSUD Mas Amsyar Kasongan Jalani Vaksinasi Covid-19

Diharapkan semua tenaga kesehatan diwilayah Kabupaten Katingan pada Minggu ini semuanya telah menjalani vaksinasi Covid-19.

Kasongan – Puluhan tenaga kesehatan di RSUD Mas Amsyar Kasongan menjalani vaksinasi Covid-19, Jum’at, (19/2/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan dr Robertus Pamuriyanto mengatakan, vaksinasi ini diberikan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Ada 60 vial vaksin yang diterima RSUD Mas Amsyar Kasongan. Vaksin ini langsung diberikan kepada tenaga kesehatan atau Bakas dengan rincian 2 dokter, dua 26 perawat, empat bidan dan 28 tenaga kesehatan lainnya.

Diharapkan semua tenaga kesehatan diwilayah Kabupaten Katingan pada Minggu ini semuanya telah menjalani vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan di RSUD Mas Ansyah Kasongan ini juga dilakukan pengamanan pihak kepolisian.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Elo Priyono menuturka pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di RSUD Mas Ansyar Kasongan berlangsung aman dan kondusif.

Menurutnya sejak beberapa hari yang lalu, Kepolisian Sektor Katingan Hilir jajaran Polres Katingan menurunkan sejumlah personelnya untuk mengamankan gudang penyimpanan vaksin, pendistribusian hingga pelaksanaan vaksinasi.

Dia mengatakan selain menyiapkan pengamanan dalam hal distribusi dan pelaksanaan vaksinasi, jajaran Polsek Katingan Hilir juga turut serta melakukan sosialiasi kepada masyarakat sebagai upaya mensukseskan program pemerintah.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!