DPRD KatinganKatingan

Wakil Bupati Tinjau Progres Pembangunan RS. Pratama di Tumbang Samba

Wakil Bupati Katingan Sunardi N. T Litang meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama di Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, senin (8 Februari 2021).

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N. T Litang meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama di Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, senin (8 Februari 2021).

Wakil Bupati menyempatkan diri untuk meninjau lokasi tempat pembanguanan RS di sela perjalanan Musrenbang tingkat kecamatan.

Dalam kunjungannya Sunardi hanya ingin memastikan progres pembangunan lokasi Rumah Sakit tersebut.

“Kita hanya ingin melihat progres pembangunannya yang dilaksanakan mulai bulan januari ini, dan harapanya bisa selesai pada desember 2021 nanti,”Ujarnya.

Dijelaskan Sunardi, jika pembanguan sudah selesai pada akhir tahun nanti maka akan langsung beroperasi.

Tidak hanya memantau progres pembangunan, Wakil Bupati juga memantau progres sarana pendukung lainya seperti untuk kesediaan air bersih dan listrik.

“Ketersediaan air serti listrik ini sangat diperlukan dan mengarapkan agar ada dukungan dari PLN nantinya, agar bisa segera membangun jaringan listrik di lokasi tempat pembanguan Rumah Sakit yang kurang lebih jaraknya dua kilometer dari Deaa Tumbang Samba,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *