Barito TimurDPRD Barito Timur

Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

"Masyarakat diharapkan taat bayar pajak, sebab dana anggaran pajak tersebut nantinya digunakan untuk pembangunan di wilayah setempat dan jelas pembagiannya untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur," ucap Raran, Selasa (22/3/2021).

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Raran.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Raran meminta seluruh masyarakat agar taat membayar pajak, masyarakat telah memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Masyarakat diharapkan taat bayar pajak, sebab dana anggaran pajak tersebut nantinya digunakan untuk pembangunan di wilayah setempat dan jelas pembagiannya untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur,” ucap Raran, Selasa (22/3/2021).

Apabila masyarakat membayar pajak tepat waktu maka hal itu sangat mendukung pembangunan di Kabupaten Barito Timur. Semakin cepat membayar pajak maka semakin cepat pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

Karena itu, dirinya mendorong Unit Pelayanan Pajak Daerah, untuk berinovasi dalam menyosialisasikan kepatuhan serta upaya untuk memudahkan masyarakat membayar pajak.

“Harus seris lakukan sosialisasi ke desa-desa yang ada di Kabupaten Barito Timur. Supaya masyarakat merasa dipermudah membayar pajak,” kata dia.

Mantan Wakil Ketua II ini juga mengatakan, dengan adanya sosialisasi ke desa-desa dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat bayar pajak, diharapkan tidak ada lagi keraguan dari masyarakat untuk menunda ataupun tidak mau membayar pajak.

“Kami sebagai wakil rakyat memberi contoh dan melaksanakan pengawasan karena pajak tersebut untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!