DPRD Kotawaringin Timur

Patroli Malam Satpol PP Dapat Dukungan Wakil Rakyat

"Waktu itu saya bersama Bu Wabup Irawati melakukan inspeksi mendadak bersama Satpol PP, menemukan anak gadis dan remaja yang keluyuran malam, ini sungguh memprihatinkan," ungkap Rinie.

GERAKKALTENG.com – SAMPIT Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie A. Gagah, mendukung kegiatan patroli malam yang mulai digalakkan pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) belakangan ini.

Menurut Rinie, langkah itu dinilai tepat untuk meminimalisir tindak kejahatan dan untuk menangkal para pelajar atau remaja yang keluyuran di jam-jam malam.

“Waktu itu saya bersama Bu Wabup Irawati melakukan inspeksi mendadak bersama Satpol PP, menemukan anak gadis dan remaja yang keluyuran malam, ini sungguh memprihatinkan,” ungkap Rinie.

Bahkan, kata Politisi PDIP tersebut, saat ditanyai petugas, gadis tersebut mengaku tinggal di Sampit dan masih memiliki orang tua, namun yang membuat Rinie tidak habis pikir, gadis tersebut masih keluyuran saat larut malam, bahkan dengan seorang laki-laki di tempat gelap.

“Ini harus menjadi perhatian kita bersama. Terutama pada orangtua, jangan sampai membiarkan anak keluyuran sampai larut malam seperti itu. Mari kita lindungi dan jaga buah hati kita, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas,” tandasnya.

Karenya, Rinie meminta agar Satpol PP terus meningkatkan kegiatan patroli malam tersebut, sehinga bisa meminimalisir hal-hal negatif di kabupaten yang bertajuk Bumi Habaring Hurung tersebut. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *