DPRD Gunung MasGunung Mas

Diskominfo Gumas Dapat Kunjungan Kepolisian

”Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik dengan pihak Diskominfo Santik,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, melalui Ps. Paur Subbaghumas Bripka Mikhael Gorbachov, Jumat (2/4/2021).

GERAKKALTENG.com – KUALA KURUN – Sub Bagian (Subbag) Humas Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) melakukan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi ke Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo Santik) setempat.

Kedatangan Ps Paur Subbaghumas Bripka Mikhael Gorbachov dan anggotanya Kevin tersebut diterima oleh langsung Kepala Diskominfo Santik Ruby Haris, didampingi Kabid Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Emi Juniati.

”Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik dengan pihak Diskominfo Santik,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, melalui Ps. Paur Subbaghumas Bripka Mikhael Gorbachov, Jumat (2/4/2021).

Sementara itu, Kepala Diskominfo Santik Ruby Haris mengatakan, kunjungan ini dalam rangka membangun sinergitas dan silaturahmi antara Polres Gumas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), khususnya Diskominfo Santik, dalam bidang pelayanan informasi publik kepada masyarakat.

”Dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antar kedua instansi itu, maka kami berharap akan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, terutama dibidang infomasi publik,” ujarnya.

Usai pertemuan itu, dari Diskominfo Santik memberikan piagam penghargaan kepada personel humas polres, yang diserahkan langsung Kepala Diskominfo Santik Ruby Haris kepada Ps. Paur Subbaghumas Bripka Mikhael Gorbachov.

”Penghargaan yang kami berikan ini, sebagai bentuk apresiasi kepada Humas Polres Gumas yang aktif dan produktif untuk berkontribusi dalam membuat berita dan mengambil foto kegiatan polres, lalu disampaikan ke bidang media publikasi,” tuturnya.

Dia menambahkan, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Humas Polres Gumas, untuk lebih meningkatkan sinergitas di dalam pelayanan informasi publik kepada masyarakat.

”Kami juga berterima kasih kepada Humas Polres Gumas, atas partisipasi dan dedikasi dalam upaya menjalin sinergitas dengan pemkab, di bidang pelayanan informasi publik,” pungkasnya. (yog/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *