KapuasSlider

Selamat Jalan Ir Simpun Jaya

Kuala Kapuas,GK–  Seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kapuas yang dihadiri  langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Ketua TP.PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH, Sekretaris Daerah Rianova SH, serta keluarga besar Ir Simpun Jaya MT, kerabat dan handai taulan hari rabu ( 9/8 ) menghantarkan Jenazah salah satu putera terbaik Kabupaten Kapuas yaitu Ir Simpun Jaya MT Kepala Dinas PU Kabupaten Kapuas ke tempat peristirahatannya di komplek pemakaman umum  Kristen jalan Cilik Riwut Km.2,5 Palangka Raya.
Sebagaimana diketahui sebelunnya bahwa almarhum meninggal akibat kecelakaan tunggal ketika dalam melaksanaan tugas dinas bersama rombongan para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas mendampingi Bupati Kapuas dalam rangka peresmian Pura Banjar Warna Sari Desa Sari Makmur Lamunti C-3 Kecamatan Mantangai senin (7/8) sore.
Sebelum keberangkatan Jenazah menuju ke Komplek Pemakaman Kristen Km.2,5 Palangka Raya dari rumah duka Kuala Kapuas, terlebih dahulu diadakan upacara persemayaman di Kantor Dinas PU Kabupaten Kapuas yang dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama Isteri diikuti oleh  seluruh Jajaran Dinas PU Kabupaten Kapuas.
Usai pelaksanaan upacara persemayaman di Dinas PU Kapuas Jenazah

selanjutnya dibawa ke Gereja Gloria untuk dilakukan prosesi Ibadah mengingat yang bersangkutan sebelumnya merupakan salah satu pengurus serta Penatua Jemaat di lingkungan Kalawa III Jemaat GKE Selat Kuala Kapuas.

Almarhum Ir Simpun Jaya MT meninggalkan satu orang Isteri, dengan tiga orang anak, serta satu orang menantu dan satu orang cucu.
Sementara itu Bupati Kapuas dalam sambutannya atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya saudara Ir.Simpun Jaya MT, dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan agar dapat tabah dan kuat, dan kepada anak anak dan jajaran pemerintah Kabupaten Kapuas agar dapat mencontoh keteladanan almarhum. 
“Almarhum adalah salah satu jajaran terbaik kami, sahabat dan teman sekerja kami yang sangat setia dalam melaksanakan tugasnya, pantang menyerah dan tidak pernah menghitung-hitung waktu, beliau rendah hati dan tidak pernah marah dengan keluarga maupun anak buah ” kata Ben brahim.  
Prosesi pemakaman berjalan dengan lancar yang dipimpin langsung oleh Pendeta Pelayanan Yurike W Aroch dibantu Penetua dan Diakon dari lingkungan pelayanan Kalawa III Jemaat GKE Selat Kuala Kapuas.
Diakhir prosesi pemakaman salah satu nama keluarga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang paling dalam kepada semua pihak yang telah membantu keluarga duka baik moril maupun materil, serta yang telah meluangkan waktunya hadir dalam acara ibadah pemakaman maupun ketika ibadah menunggu jenazah di rumah duka sampai dengan pelaksanaan kebaktian penghiburan, disertai permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekhilapan dalam prosesi pemakaman almarhum.(Hmsfgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!