Barito TimurDPRD Barito Timur

Adolina Janji Bakal Perjuangkan Aspirasi Warganya

“Saya akan perjuangkan permasalahan beberapa desa yg masuk kawasan Hak Guna Usaha (HGU) Perkebunan Sawit diwilayah Patangkep Tutui, sehingga masyarakat kesulitan untuk yg membuat sertifikat tanah dirumah dan ini sudah lama masalahnya belum terselesaikan," ucap Adolina, Rabu (5/5/2021)

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Adolina Sendol berupaya memperjuangkan harapan warga Desa Bentot Kecamatan Patangkep Tutui.
“Saya akan perjuangkan permasalahan beberapa desa yg masuk kawasan Hak Guna Usaha (HGU) Perkebunan Sawit diwilayah Patangkep Tutui, sehingga masyarakat kesulitan untuk yg membuat sertifikat tanah dirumah dan ini sudah lama masalahnya belum terselesaikan,” ucap Adolina, Rabu (5/5/2021)
Politikus partai Nasdem tersebut melanjutkan, pada Reses waktu itu di kantor desa Bentot hadir pula Camat Patangkep Tutui yang mendampingi warga menyampaikan usulan dan permasalahan.
“Warga juga menyampaikan kepada saya bahwa jalan lintas desa yang belum ada dibuat oleh pemerintah, masyarakat hanya bisa melewati jalan perusahaan,” ungkapnya.
Selanjutnya, warga juga menyampaikan, pemasangan PDAM yang dari 2 tahun lalu sampai sekarang belum bisa di pergunakan untuk keperluan masyarakat, padahal pemasangan sudah lunas dibayarkan.
Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.
“Banyak sekali yang disampaikan masyarakat pada kegitan Reses berupa usulan-usulan dan permasalahan,” ucapnya.
Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Barito Timur,itupun melanjutkan dirinya melakukan Reses Perorangan di Desa Mangkarap Kecamatan Dusun Timur, kemudian Desa Tewah Pupuh Kecamatan Benua Lima dan Desa Bentot Kecamatan Benua Lima yang merupakan wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I yang mana Dapil I meliputi kecamatan Dusun Timur, Benua Lima dan Kecamatan Patangkep Tutui.
“Kita akan berjuang untuk mengusulkan dan mengawal apa yang menjadi aspirasi dari warga,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *