Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINEHukum dan Kriminal

Diduga Korban Keracunan, Puluhan Warga Baruyan Muntah-Muntah

"Iya bang ada info dari teman bahwa ada beberapa warga setempat keracunan makanan habis dari pernikahan di Baruyan tadi pagi, untuk tempat nikahnya nggak tau lokasinya dimana," kata Aji, salah satu warga.

FOTO : Evakuasi warga ke Puskesmas Ampah diduga keracunan makanan pada acara pernikahan, Minggu (30/5/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Puluhan warga Desa Baruyan, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur dilarikan ke Puskesmas Ampah lantaran diduga keracunan makanan hidangan acara pernikahan setempat, Minggu (30/5/2021).

Hingga berita ditayangkan, belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut. Namun hangat menjadi perbincangkan pada jejaring sosial bahwa puluhan warga itu diduga keracunan makanan. Pasalnya para korban mengalami mual dan muntah-muntah sepulang menyantap hidangan makanan pada pesta pernikahan.

“Iya bang ada info dari teman bahwa ada beberapa warga setempat keracunan makanan habis dari pernikahan di Baruyan tadi pagi, untuk tempat nikahnya nggak tau lokasinya dimana,” kata Aji, salah satu warga.

Sementara itu Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nur Heriyanto saat dikonfirmasi masih belum bisa memastikan adanya dugaan keracunan makanan tersebut.

“Belum bisa dijawab, masih diselidiki beberapa anggota sudah ke TKP dan ke Puskesmas. Sudah ada 11 orang di Puskesmas Ampah dan ada juga yang sudah pulang,” ucap Kapolsek via WhatsApp, Minggu (30/5/2021).

Iptu Nur Heriyanto tidak berani berkomentar banyak terkait dugaan keracunan massal tersebut. Mantan Kapolsek Katingan Hilir itu hanya menyampaikan singkat.

“Kita masih menunggu hasilnya benar atau tidaknya keracunan dari tim dokter,” pungkasnya. (ags/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *