Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Dilantik Presiden, Wabup Bartim Ucap Selamat Kepada Sugianto – Edy

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak Sugianto Sabran dan Bapak Edy Pratowo. Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pemimpin masyarakat Kalimantan Tengah," ucapnya, Selasa (25/5/2021).

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2019-2024, H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak Sugianto Sabran dan Bapak Edy Pratowo. Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pemimpin masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya, Selasa (25/5/2021).

Sugianto Sabran dan Edy Pratowo resmi menjabat sebagi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, terhitung mulai Selasa (25/5/2021). Usai dilantik langsung oleh Presiden Republik Indonesia, H. Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Dia berharap, kepemimpinan yang baru dapat melahirkan kebijakan yang semakin memacu kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Tengah.

“Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dengan harapan Kabupaten Barito Timur dan Provinsi Kalimantan Tengah dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam agenda-agenda pemerintahan dan pembangunan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!