Uncategorized

Dorong Pelaku dan Pegiat Usaha Melebarkan Sayap

FOTO : Wali Kota Palangka Raya,Fairid Naparin saat memberikan sambutan pada acara Grand Opening Tingang Coffe N Chill di Jalan Christopel Mihing, Palangka Raya.

PALANGKA RAYA –  GERAKKALTENG.COM – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, memberikan apresiasi kepada para pelaku dan pegiat usaha, yang terus bersemangat dalam menjalankan bidang usahanya.

“Walaupun kita masih berada dikondisi pandemi covid-19.
Namun geliat perekonomian di Kota Palangka Raya masih berjalan dengan baik.Ini karena
para pelaku usaha tetap bersemangat,”ungkapnya, Sabtu (29/5/2021) malam.

Memberikan sambutan pada acara Grand Opening Tingang Coffe N Chill di Jalan Christopel Mihing, Palangka Raya, Fairid menekankan pentingnya pelaku usaha untuk terus berkembang dan melebarkan sayap usahanya.

“Kaoan perlu membuat dan melebarkan cabang atau sayap. usahanya, sehingga dapat membuka peluang dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat,”harapnya.

Pada sisi lain Fairid ingin para pelaku usaha, terutama pada jenis usaha cafe dapat menjadi role model terhadap kegiatan usaha di Kota Palangka Raya, guna mematik munculan usaha-usaha baru yang berdampak positif terhadap kemajuan perekonomian.

“Sejauh ini ada semangat dari para pelaku dan pengiat usaha. Khususnya usaha cefe.Terbukti semakin berkembangnya usaha ini di Kota Palangka Raya,”sebutnya.

Namun terlepas dari itu, tidak lupa Fairid mengingatkan para pelaku dan pegiat usaha café dan pengunjung untuk disiplin menerapkan protocol Kesehatan (Prokes), guna mencegah penularan virus covid-19, karena kondisi pandemi masih belum berakhir.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!