DPRD Kota Palangka Raya

Jangan Percaya Informasi Miring Soal Vaksin Covid-19

FOTO : Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM – Program percepatan vaksinasi Covid-19 hingga kini terus berlanjut. Termasuk di Kota Palangka Raya yang terus menyasar pada sasaran kelompok-kelompok masyarakat.

Menurut anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye, masyarakat harus pro aktif mendukung program vaksinasi Covid-19 tersebut, demi menurunkan risiko kelompok masyarakat terinfeksi Covid-19

“Terpenting jangan mudah mempercayai setiap informasi miring yang tidak benar atau hoaks terkait vaksinasi Covid-19,” ungkapnya, Senin (14/6/2021).

Tidak bisa dipungkiri sambung Anna, meski sudah dua tahun lebih pandemi covid-19 terjadi, namun nyatanya masih ada saja masyarakat yang tidak percaya keberadaan virus, hingga tidak mempercayai program vaksinasi.

“Iya, masih ada yang menghembuskan vaksin itu berbahaya. Padahal vaksin ini aman dan saya sendiri sudah buktikan. Ini demi daya tahan imunitas tubuh kita dan keselamatan bersama,” tambahnya.

Dirinya sendiri kata Anna, mengikuti vaksinasi Covid-19 bersama kalangan lanjut usia. “Saya merasakan lebih sehat dan merasa lebih aman dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,”jelasnya lagi.

Menurut srikandi Partai Gerindra Kota Palangka Raya ini, banyak faktanya dimana bagi orang yang menerima vaksin sampai tuntas tetap akan sehat dan kuat. Artinya tidak ada efek samping berbahaya pada vaksin seperti yang beredar di sosial media.

“Pemerintah rencananya akan membuka vaksinasi bagi masyarakat umum mulai Juli 2021.Maka dari itu ikutilah. Terlebih bagi para lansia,” tandas Anna.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *