DPRD Kotawaringin TimurHEADLINEKotawaringin Timur

Pemkab Kotim Bakal Evaluasi Kinerja Pegawai Kontrak

"Jumlah tenaga kontrak kita di Pemkab Kotim terlalu banyak, makanya akhir tahun akan dibuat panitia seleksi," ujarnya, Rabu (30/6/2021).

FOTO : Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor.

GERAKKALTENG.co.id – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor menuturkan bahwa jumlah tenaga kontrak atau honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur terlalu banyak.

“Jumlah tenaga kontrak kita di Pemkab Kotim terlalu banyak, makanya akhir tahun akan dibuat panitia seleksi,” ujarnya, Rabu (30/6/2021).

Pembentukan kepanitiaan itu sendiri untuk menyeleksi tenaga kontrak atau honorer yang benar-benar berkompetensi dan mana yang tidak.

“Rencana ini mustinya mendapat persetujuan dari para wakil rakyat. Sebab tujuannya untuk optimalisasi dan efisiensi,” imbuhnya.

Sebab, ujar Halikinnor, tentunya tidak semua tenaga honorer atau kontrak tersebut memiliki kompetensi dan etos kerja yang diinginkan oleh instansinya masing-masing.

“Kinerja mereka selama ini juga akan dievaluasi. Sehingga yang kita butuhkan adalah mereka yang berdedikasi dan etos kerja tinggi serta berkompetensi sesuai keahlian bidang masing-masing,” pungkasnya. (aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *