Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Hadiri HUT Bhayangkara ke-75, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Barito Timur

"Pertama-tama kita semua mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, mudah-mudahan seiring bertambah usia, bertambah pula prestasi dan kesuksesan yang diberikan oleh Polri. Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama pelayanan dan pengabdian Polres Barito Timur," ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, Kamis (1/7/2021).

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Resort Barito Timur (Polres Barito Timur) ikut melangsungkan upacara secara virtual di Aula Bhayangkari, kegiatan itupun berjalan dengan khidmat.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio yang turut menghadiri perayaan tersebut bersama Bupati Barito Timur, Kajari, Ketua PN Barito Timur, Kodim, turut mengapresiasi kinerja pihak kepolisian.

Mata dia, pada momentum peringatan hari kepolisian tersebut, Ketua DPRD memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Barito Timur.

“Pertama-tama kita semua mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, mudah-mudahan seiring bertambah usia, bertambah pula prestasi dan kesuksesan yang diberikan oleh Polri. Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama pelayanan dan pengabdian Polres Barito Timur,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, Kamis (1/7/2021).

Kata Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio, dibawah arahan Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra, kondisi keamanan dan ketertiban hingga penegakan hukum di wilayah Kabupaten Barito Timur sangat kondusif, lanjutnya lagi, banyak terobosan dan perubahan di Polres Barito Timur.

“Salah satu terobosan dengan launchingnya pelayanan 110 ini, harapannya kita semakin memudahkan pelayanan polres dan juga masyarakat untuk saling bermitra, bertukar informasi dan menyampaikan segala keluh kesah dan juga terkait pelayanan polres,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *