Barito TimurDPRD Barito TimurPolitik

Berharap PAN Berkontribusi Besar Bangun Barito Timur

"Kami yakin melalui muscab ini dapat menghasilkan pengurus DPC Partai Amanat Nasional, yang solid dan kredibel dalam memajukan cita-cita partai ke depannya yang akan berkontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Barito Timur," ucap bupati, Kamis (30/9/2021).

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas beserta wakilnya, Habib Said Abdul Saleh hadiri kegiatan Muscab PAN Se-Kabupaten Barito Timur, Kamis (30/9/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menghadiri musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kabupaten Barito Timur, Kamis (30/9/2021).

Muscab PAN yang diadakan di aula hotel ade tersebut dikhususkan untuk Kabupaten Barito Timur.

Dalam pengarahan nya Ampera A.Y Mebas menyampaikan apresiasinya atas terselenggara musyawarah cabang Partai Amanat Nasional se Kabupaten Barito Timur.

“Kami yakin melalui muscab ini dapat menghasilkan pengurus DPC Partai Amanat Nasional yang solid dan kredibel dalam memajukan cita-cita partai ke depannya yang akan berkontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Barito Timur,” ucap bupati, Kamis (30/9/2021).

Dengan terbentuknya DPD nanti, lanjut bupati, bukan hanya perpanjangan dari partai, namun juga perpanjangan tangan pemerintah dalam memajukan wilayah dan daerah secara bersama-sama.

“Harapan kita semua bagaimana PAN hadir ditengah masyarakat bersama berupaya dengan pemerintah menyuarakan keadilan yang merata serta mendorong perekonomian,” ujar bupati.

Lebih lanjut bupati berharap, semua anggota yang baru dilantik agar dapat berkerjasama dalam membesarkan partai, dan bupati yakin anggota yang mengisi jabatan partai PAN merupakan kader-kader terbaik partai yang sudah melewati seleksi.

“Ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *