DPRD KatinganKatingan

Komisi III DPRD Katingan Pengerjaan Jalan dan Jembatan Digenjot

"Intinya supaya pekerjaan jalan yang kedesa-desa baik bisa fungsional secepatnya. Kan enak juga kalau sudah selesai pekerjannya bisa dinikmati masyarakat," ujarnya.

Kasongan – Anggota Komisi III DPRD Katingan, Budy Hermanto mendesak pengerjaan jalan dan jembatan tahun 2021 ini digenjot.

“Mumpung saat ini cuaca masih panas, kami minta kepada dinas terkait supaya mendorong rekanan yang mengerjakan proyek jalan dan jembatan untuk mengoptimalkan pekerjaannya,” kata Budy Hermanto, Senin, (9/8/2021).

Menurut Budy Hermanto, pada tahun anggaran 2021 ini tidak sedikit ada proyek jalan dan jembatan mulai dari hulu hingga hilir, terutama di desa-desa.

“Intinya supaya pekerjaan jalan yang kedesa-desa baik bisa fungsional secepatnya. Kan enak juga kalau sudah selesai pekerjannya bisa dinikmati masyarakat,” ujarnya.

Budy Hermanto yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Katingan ini juga menyarankan agar rekanan jangan menunggu dengan alasan masa waktu pekerjaan masih lama.

“Itu yang diharapkan kepada dinas terkait supaya bisa menindaklanjuti agar rekanan yang mengerjaan pekerjaan jalan dan jembatan diopimalkan pekerjaannya mumpug cuaca panas saat ini,” kata dia.

Komisi III DPRD Katingan juga bakal turun langsung melakukan pengawasan pada tiap pekerjaan jalan dan jembatan.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!