HEADLINEKalimantan Tengah

Wagub Berharap ASN Disiplin dan Profesional Dalam Bekerja

Foto : Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo.

 

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Dalam rangka meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme ASN, Pemprov. Kalteng gelar Apel Besar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (2/1/2024). Apel dipimpin oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo.

Wakil Gubernur Kqlteng, Edy Pratowo mengharapkan seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemprov. Kalteng agar lebih semangat dan meningkatkan motivasi kerjanya untuk menyukseskan seluruh program dan kegiatan pada unit kerjanya masing-masing. “Tolak ukurnya adalah pencapaian terget kinerja, baik itu kinerja ASN maupun kinerja Perangkat Daerah,” ujarnya.Menurut Wagub, pencapaian target kinerja sangat penting dan berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Kalteng.

“Kami juga berharap kepada seluruh ASN di Provinsi Kalimantan Tengah agar meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja. Karena dengan kedisiplinan maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara cepat, tepat dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” imbuhnya. Wagub juga menegaskan agar para ASN menjaga netralitas menjelang Pemilu, baik di lingkungan sosial maupun media sosial.

“Saya juga meminta agar dilakukan pengawasan secara berjenjang dalam hal netralitas ASN pada setiap Perangkat Daerah, dan apabila ada ASN yang melanggar segera dilakukan tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Nampak hadir Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, para Staf Ahli Gubernur dan Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak lingkup Provinsi Kalteng. (md/mmc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!