HEADLINEKalimantan Tengah

Hadiri HUT TNI, Ini Harapan Kapolda Kalteng

"Semoga TNI semakin sukses dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI," ucap Kapolda.

FOTO : Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo hadiri upacara peringatan HUT TNI ke-76 yang bertempat di Lapangan Makorem 102 Panju Panjung, Selasa (5/10/2021).

 

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-76 yang bertempat di Lapangan Makorem 102 Panju Panjung, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Selasa (5/10/2021).

Upacara peringatan HUT TNI yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo di Istana Presiden tersebut, dilaksanakan secara virtual dikarenakan pandemi covid -19 di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Provinsi Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng serta turut dihadiri Forkopimda Kalteng.

Kapolda Kalteng menyampaikan, selamat dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke – 76.

“Semoga TNI semakin sukses dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI,” ucap Kapolda.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan semoga ke depan sinergitas TNI – Polri serta masyarakat yang sudah terjalin sangat baik dapat terus ditingkatkan .

“Saya berharap sinergitas ini tidak hanya dilakukan antara pimpinan namun juga dilakukan seluruh personel TNI – Polri dan masyarakat dimana pun berada demi menjaga keutuhan dan kedaulatan negara Indonesia,” pungkas Eko. (Don / Trisandi/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!