HEADLINEKalimantan Tengah

HUT TNI | Kasih Kejutan | Ini Pesan Kapolda Kalteng

"Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang genap 76 tahun dapat meningkatkan sinergi untuk keutuhan negeri ini," tutur Dedi.

FOTO : Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo beri kejutan kepada Danrem 102 Panju Panjung, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya di Makorem 102, Selasa (5/10/2021).

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Peringati HUT TNI ke – 76 Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memberikan kejutan kepada Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. di Makorem 102 Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Selasa (5/10/21) pagi.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalteng didampingi oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. , Itwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta personel Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan, kejutan ini sebagai bukti sinergitas antara TNI – Polri di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang genap 76 tahun dapat meningkatkan sinergi untuk keutuhan negeri ini,” tutur Dedi.

Sementara itu, Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M mengatakan, terima kasih atas kejutan yang berikan oleh Polda Kalteng kepada TNI.

“Terus terang saya terharu karena baru berdinas di Kalteng, saya mendapat kejutan seperti ini dari Kapolda Kalteng dan Wakapolda serta pejabat utamanya Polda Kalteng,” ungkap Danrem.

Danrem berharap, semoga kedepannya TNI – Polri semakin sinergis dan solid dalam menjaga kedaulatan negara dan kamtibmas khususnya di wilayah Kalteng.

Untuk diketahui, kegiatan berlangsung dengan mengedepankan Protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran covid 19.

(Don / Tridandi/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!