DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Poppy Oktovery Kembali Pimpin PWI Gunung Mas

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya pemilihan tersebut dimenangi oleh Poppy Oktovery dengan perolehan tiga suara (satu mandat, Red) dan Anggra Dwinivo dengan dua suara.

FOTO : Salah seorang anggota saat menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan Ketua PWI Gunung Mas masa bakti 2021-2024 di salah satu kedai di Kuala Kurun, Sabtu (23/10/2021).

 

GERAKKALTENG.com – KUALA KURUN – Konferensi ke VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gunung Mas dengan tema ‘Menuju Pers Profesional, Beretika dan Anti Hoaks’ di salah satu kedai kopi di Kuala Kurun, 23 Oktober 2021.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB. Konferensi berlangsung lancar serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam konferensi tersebut, dua nama muncul sebagai kandidat Ketua PWI Gunung Mas masa bakti 2021-2024, yaitu Anggra Dwinivo dan Poppy Oktovery selaku ketua periode sebelumnya. Adapun pemegang hak suara dalam pemilihan tersebut sebanyak lima suara. Terdiri dari empat orang anggota PWI Gunung Mas dan satu suara dari PWI Kalimantan Tengah.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya pemilihan tersebut dimenangi oleh Poppy Oktovery dengan perolehan tiga suara (satu mandat, Red) dan Anggra Dwinivo dengan dua suara.

Sedangkan susunan jajaran pengurus PWI Gunung Mas masa bakti 2021-2024 seperti sekretaris dan bendahara serta para seksinya bakal disampaikan kepada PWI Kalimantan Tengah selama 14 hari ke depan.

Dalam pidatonya, Ketua terpilih PWI Gunung Mas, Poppy Oktovery berjanji akan merangkul seluruh kepentingan anggota serta wartawan di daerahnya.

“Semoga hasil konferensi ini makin mempererat serta memajukan organisasi PWI Gunung Mas ke depan,” pesannya.

Dirinya menuturkan bahwa konferensi PWI Gunung Mas kali ini merupakan salah satu bentuk demokrasi.

Sekretaris PWI Kalimantan Tengah, Ika Lelunu berpesan agar organisasi PWI Gunung Mas periode 2021-2024 makin solid dan mampu menjalankan program kerja dengan baik.

“Kami juga mengimbau agar pengurus yang baru dapat mengupayakan kantor PWI Gunung Mas. Caranya dapat menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah maupun pihak lainnya. Sebab hanya Kabupaten Gunung Mas yang belum memiliki kantor,” pesannya. (agg/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!