Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Bupati Bartim Tinjau Pembangunan Tugu Gunung Perak

"Peninjauan ini untuk memastikan progres kemajuan, barusan sudah kita tinjau bersama jajaran Dinas Pekerjaan umun, Penataan ruang, Perumahan dan Permukiman rakyat bahwa bundaran tinggal tahap finishing saja, seperti pengecetan trotoar," ucap Ampera A.Y Mebas, Selasa (9/11/2021).

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat memantau pengerjaan Tugu Gunung Perak, Selasa (9/11/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, kembali turun memantau pengerjaan progres penataan kota diantaranya Pembangunan Tugu Gunung Perak, Bundaran Longkang dan jalan menuju lingkar dalam.

“Peninjauan ini untuk memastikan progres kemajuan, barusan sudah kita tinjau bersama jajaran Dinas Pekerjaan umun, Penataan ruang, Perumahan dan Permukiman rakyat bahwa bundaran tinggal tahap finishing saja, seperti pengecetan trotoar,” ucap Ampera A.Y Mebas, Selasa (9/11/2021).

Selanjutnya, kemajuan pekerjaan untuk ketiga proyek yang berada di Desa Jaar tersebut, sangat baik dan diharapkan bisa selesai tepat waktu.

“Sebagai contoh, Tugu Gunung Perak dalam laporan disampaikan tinggal pemasangan ornamen-ornamen,” ujar bupati.

Lebih lanjut Ampera A.Y Mebas, mengatakan peningkatan dengan pengaspalan jalan lingkar dalam rute longkang Desa Jaar menuju Desa Magantis, dalam proses pengaspalan dan sudah melakukan pengaspalan sepanjang 200 meter terpasang. Sedangkan peningkatan jalan lingkar luar dalam tahap pemadatan agregat.

Harus optimis dan yakin, proyek pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Timur, tidak ada terkendala walaupun saat ini pada kondisi hujan. Dengan demikian, ujar bupati menginginkan semua proyek di Barito Timur bisa selesai tepat waktu. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *