DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Kabar Duka, Anggota DPRD Palangka Raya Meninggal Dunia

"Kami mendiagnosa saat kematian sebagai cardiac arrest/henti jantung, bisa jadi karena problem jantung selama ini," kata Direktur RSUD dr Doris Sylvanus dr Yayu Indriarty, Minggu (19/12/2021).

FOTO : Almarhum Riduanto.

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Kabar duka datang dari DPRD Kota Palangka Raya, dimana salah satu legislatornya yakni Riduanto, dikabarkan meninggal dunia.

Politikus PDI Perjuangan Kota Palangka Raya itu menghembuskan napas terakhirnya di RS Doris Sylvanus Palangka Raya, dengan diagnosa penyakit jantung.

“Kami mendiagnosa saat kematian sebagai cardiac arrest/henti jantung, bisa jadi karena problem jantung selama ini,” kata Direktur RSUD dr Doris Sylvanus dr Yayu Indriarty, Minggu (19/12/2021).

Disampaikan Yayu, pada saat datang 08.30 WIB sebenarnya sudah tidak ada denyut nadi tidak sadarkan diri, tapi dari EKG masih ada pompa jantung, sehingga dipijat jantung dan obat-obatan selama 30 menit.

“Namun takdir berkata lain, beliau tidak kembali, kami turut berduka cita,” ucapnya.

Meninggalnya Ketua Bapemperda DPRD Kota Palangka Raya tersebut sontak mengagetkan seluruh kerabat DPRD Kota Palangka Raya. Apalagi baru beberapa hari terakhir ini almarhum masih memimpin rapat membahas sejumlah rancangan peraturan daerah untuk 2022.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

“Semasa hidupnya Riduanto merupakan sosok yang gigih dalam bekerja serta menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya dengan baik. Almarhum merupakan sosok yang pintar dan cerdas,” ungkapnya.

Halnya yang sama disampaikan Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf, dimana almarhum dikenal sebagai sosok politisi panutan karena merupakan legislator senior yang pernah menjabat di berbagai komisi.

“Inalillahi wainna ilaihi raji’un, kami baru dengar kabar wafatnya beliau. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT,” tuturnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kami merasa sangat kehilangan sosok panutan di DPRD,”tambah Wahid. (Vd/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *