Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Leg I Indonesia vs Thailand, Wabup Nobar Bareng

"Walaupun di babak pertama kita kebobolan, kita harus bangkit di babak kedua," semangat Habib Said Abdul Saleh, Rabu (29/12/2021).

Foto : Suasana di Rumah Dinas Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, tampak ramai dikunjungi oleh para pendukung Timnas Indonesia Vs Thailand, Rabu (29/12/2021). 

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Laga final piala AFF 2021 leg pertama mempertemukan Indonesia kontra Thailand, di National Stadium, Singapura di babak pertama di unggul sementara Thailand Vs Indonesia dengan skor 1-0.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengajak masyarakat Kabupaten Barito Timur memberikan doa dan dukungan penuh kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Walaupun di babak pertama kita kebobolan, kita harus bangkit di babak kedua,” semangat Habib Said Abdul Saleh, Rabu (29/12/2021).

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, berpendapat Indonesia memiliki tim cukup tangguh menjalani laga Final AFF 2021. Walaupun Thailand memiliki sejumlah pemain berpengalaman. Habib Said Abdul Saleh itu memastikan, Indonesia pasti menang di leg pertama.

“Saya pastikan Indonesia pati menang di leg pertama,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!