HEADLINEKatingan

Dua Warga Katingan Beruntung Dapat Undian Mobil Bank Kalteng Kasongan

undian hadiah utama mobil Daihatsu Rocky yang kedua, diterima seorang pengusaha Furniture di Kota Kasongan atas nama Ibu (Rani).

FOTO : Dokumen GK – Bupati Katingan Sakariyas didampingi Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan, Empas S. Umar saat menyerahkan hadiah utama mobil dan hadiah lainnya kepada nasabah.

 

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas didampingi Pimpinan Bank Cabang Kasongan Empas S Umar, secara simbolis menyerahkan hadiah utama duah buah mobil Daihatsu Rocky kepada dua orang warga Katingan atau nasabah hasil dari undian program Tabungan Hari Esok Terencana (Taheta) ke 25 PT Bank Kalteng tahun 2021, di aula lantai II Bank Kalteng Cabang Kasongan, Kamis 27 Januari 2022.

Dua nasabah ini adalah seorang warga Kota Kasongan atau pensiunan PNS di Dinas Pertanian, Pangan Dan Perikanan Katingan atas nama (Runai). Dirinya mengaku sebelumnya sudah pernah menabung hingga Rp 100 juta dan sampai sekarang kisaran Rp 35 Juta. ” Saya sangat bersyukur menabung di Bank Kalteng ini, hingga akhirnya dapat rezeki hadiah utama mobil pada program undian Taheta ke-25 ini pak,” singkat Runai.

Sementara, undian hadiah utama mobil Daihatsu Rocky yang kedua, diterima seorang pengusaha Furniture di Kota Kasongan atas nama Ibu (Rani).

“Sebagai nasabah tabungan Taheta di Bank Kalteng ini sudah lama yaitu ketika kantornya masih Cabang Pembantu Kasongan dan sampai sekarang sudah menjadi Bank Kalteng Cabang Kasongan. Saya bangga dan ucapkan terima kasih kepada pihak Bank,” ungkap Rani.

Bupati Sakariyas mengatakan, program Taheta Bank Kalteng Ini adalah salah satu contoh bagi masyarakat khususnya Katingan agar bisa menabung di Bank Kalteng asli milik daerah. Bahkan Bank ini sudah melebarkan sayapnya ke wilayah kecamatan di Kabupaten Katingan dengan mendirikan kantor cabang dalam melayani masyarakat.

“Saya bangga dengan Bank Kalteng ini. Karena saya pernah menjadi bagian dari Bank ini. Selamat kepada para nasabah yang mendapatkan undian hadiah. Ayo masyarakat katingan, menabung lah di Bank Kalteng Cabang Kasongan,” singkatnya.

Lanjutnya, Bank Kalteng sudah mempunyai layanan aplikasi Mobile Banking dan fitur-fitur sudah lengkap. Seperti untuk pembayaran listrik, pembayaran biaya anak sekolah tanpa harus ke kantor maupun lain-lainnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan Empas S Umar, mengatakan selain dua buah hadiah mobil, nasabah Bank Kalteng Cabang Kasongan juga ada mendapat masing hadiah sebanyak 5 buah motor matic, 2 buah laptop, 3 buah tablet, serta 5 buah tabungan taheta masing-masing 10 juta. Hadian ini di undian pada bulan Januari 2022 kemaren, sehingga untuk nasabah di cabang Kasongan salah satunya memperoleh hadiah undian terbanyak.

“Saya berharap ini motivasi bagi nasabah lainnya untuk lebih meningkatkan tabungannya di PT. Bank Kalteng Cabang Kasongan secara khususnya. Kami ucapkan selamat bagi bapak atau ibu sebagai pemenang,” jelas Empas S. Umar. (Nas/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *