Barito SelatanHEADLINEHukum dan Kriminal

Salah Lajur, Truk Sicepat Tabrak Pemotor Hingga Tewas

"Pengemudi truk merasa kurang konsentrasi karena dalam keadaan mengantuk dan masuk ke jalur sebelah kanan dan terkejut melihat Sepeda Motor Honda Supra Fit yang dikendarai Hardyani (Alm)," bebernya.

FOTO : Sejumlah warga saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Pahlawan Atas (Raut), Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel.

GERAKKALTENG.com BUNTOK – Ditabrak oleh truk ekspedisi, satu orang pengendara sepeda motor atas nama Hardyani (43) yang merupakan warga Jalan Pematang Fungsi, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan meninggal dunia, Minggu (9/1/2022).

Peristiwa nahas yang menelan korban jiwa Hardyani (43) dan korban luka-luka atas nama Yanti (43) dan M. Upal (8) tersebut, terjadi sekitar pukul 04.50 WIB di ruas Jalan Pahlawan Atas (Raut), Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel.

Diungkapkan oleh Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman, SIK melalui Kasatlantas IPTU Aries Gunawan, kejadian nahas ini bermula pada hari Minggu (9/12022), sekitar Jam 04.50 WIB mobil Truk Box Mitsubishi Ekspedisi Sicepat dengan Nomor Polisi B 9010 SCJ yang dikendarai oleh Sofian Nasir (44) datang dari arah Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, merasa kurang konsentrasi karena dalam keadaan mengantuk.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Truk oleng ke sebelah kanan sehingga mengambil lajur Sepeda Motor Honda Supra Fit dengan Nomor Polisi KH 2560 DC yang dikendarai oleh Hardyani berpenumpang isteri dan anaknya yang datang dari arah berlawanan (dari dalam kota Buntok).

“Pengemudi truk merasa kurang konsentrasi karena dalam keadaan mengantuk dan masuk ke jalur sebelah kanan dan terkejut melihat Sepeda Motor Honda Supra Fit yang dikendarai Hardyani (Alm),” bebernya.

“Melihat hal tersebut, Pengemudi Truk Box Merk Mitsubishi Dengan Ekspedisi Sicepat tidak sempat melakukan gerakan menghindar namun sempat melakukan pengereman dan kemudian menabrak pengendara Honda Supra Fit tersebut,” cerita dia lagi.

Akibat kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Supra Fit Nomor Registrasi KH 2560 DC korban Hardyani mengalami luka di bagian kaki sebelah kiri, memar di bagian pinggang, luka di bagian pipi sebelah kiri dan meninggal dunia saat di tempat kejadian.

Sementara itu, korban Yanti mengalami sakit dan memar di bagian kaki sebelah kiri dan luka di kepala di bagian dahi dan anaknya M. Upal yang turut menjadi korban mengalami sakit dan memar di bagian kaki sebelah kiri.

Jenazah pengendara dan penumpang Sepeda Motor yang mengalami luka-luka tersebut, kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok. (Tu/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *