Palangka Raya

Fairid : Mari Bersama Sukseskan Vaksin Booster

VAKSINASI ANAK : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka anak. Foto Ist

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG. COM – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Video Conference (Vicon) bersama Kapolri dengan agenda kegiatan
vaksinasi massal lanjutan (Booster), yang di laksanakan secara serentak di Indonesia, Rabu (9/2/2022).

“Polri menggelar vaksinasi massal secara serentak di 34 Polda atau provinsi se-Indonesia, dengan target satu juta penerima pada hari ini,”kata Fairid, usai acara tersebut di Mapolresta Palangka Raya.

Lebih lanjut Fairid mengatakan, gelaran vaksinasi serentak tersebut tidak lain sebagai wujud nyata upaya bersama untuk mencegah sebaran Covid-19. Terutama varian Omicron yang saat ini mengalami peningkatan.

Terlepas dari itu kata Fairid, dia mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut. Terlebih pelaksanaan vaksin serentak itu juga dilakukan di Kota Palangka Raya.

Orang nomor satu di Kota Palangka Raya inipun berharap, dengan sudah dilakukannya vaksin ke tiga (Booster), maka masyarakat lebih kebal menghadapi virus Covid-19 varian baru.

“Kepada masyarakat hendaknya bisa segera mengikuti vaksin Booster ini. Vaksin dosis 3 ini dilakukan untuk menambah kekebalan tubuh serta menangkal masuknya virus Covid-19. Terlebih saat ini masyarakat yang terkonfirmasi positif virus mengalami peningkatan,” tukasnya.

Adapun usai mengikuti vicon bersama Kapolri, Wali Kota Palangka Raya bersama Wakapolda Kalteng, langsung meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka anak, yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Palangka Raya.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Kapolresta Palangka Raya, Dandim 1016 Palangka Raya, Kadis Kesehatan Kota Palangka Raya, Kepala BPBD Kota Palangka Raya serta Kasatpol PP Kota Palangka Raya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *