DPRD Kota Palangka RayaHeadlinePalangka Raya

Peningkatan Pembangunan Drainase Diapresiasi

Sekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya Norhaini, Selasa (1/12/2020).

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG. COM – Peningkatan pembangunan drainase disejumlah kawasan di Kota Palangka Raya terus dilakukan pemerintah kota (pemko) setempat.

“Tentu kami memberikan apresiasi atas upaya pembangunan maupun perawatan drainase yang dilakukan Pemko Palangka Raya, meski masih di tengah pandemi covid-19,”ungkap Sekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya Norhaini, Selasa (1/12/2020)

Adanya peningkatan pembangunan ataupun perawatan drainase lanjut Norhaini, tentu sebagai upaya mencegah terjadinya genangan air di kawasan permukiman yang diakibatkan oleh hujan.

Karena itulah diperlukan saluran drainase yang lancar, bersih dan memiliki kualitas pengaliran air yang bagus.

Disisi lain, adanya pembangunan saluran drainase di tengah musim hujan saat ini adalah hal yang dirasa cukup tepat. Mengingat fungsi saluran drainase tersebut mencegah terjadinya genangan air

“Dari dinas PUPR diinformasikan ada tujuh titik kawasan Kota Palangka Raya yang dibangun drainase,”sebut Norhaini.

Adapun ke tujuh titik kawasan itu diantaranya, Jalan Taurus, Temanggung Tilung Induk, Temanggung Tilung XXI, Pramuka, Bapuyu, Jalan Sapan – Bapuyu dan Jalan Badak – Bapuyu.

“Patut disyukuri upaya yang dilakukan pemko, meski di tengah menangani pandemi covid-19, namun tetap memperhatikan aspek lain seperti halnya pembangunan drainase,”tandas Norhaini. VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *