DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Isra Mi’raj Momentun Tingkatkan Ketakwaan dan Ukhuwah Islamiyah

ISRA MI'RAJ : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, pada Senin (28/2/2022) yang lalu, menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan oleh PHBI Masjid At-taubah, bertempat di halaman Masjid At-taubah Jalan Padat Karya, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu. Foto Prokom

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, pada Senin (28/2/2022) yang lalu, menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan oleh PHBI Masjid At-taubah, bertempat di halaman Masjid At-taubah Jalan Padat Karya, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu.

Adapun pelaksanaan Isra Mi’raj di Masjid At-taubah
tersebut, mematik perhatian umat muslim. Pasalnya dalam pelaksanaannya pihak panitia mendatangkan penceramah kondang, yakni Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah.

Sementara itu mengawali sambutannya dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, mengajak umat muslim untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat tali persaudaraan atau
Ukhuwah Islamiyah.

“Meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta mempererat
Ukhuwah Islamiyah, adalah cermin sebagai umat muslim sejati,”katanya.

Wali kota juga menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan peringatan Isra Mi’raj tersebut, secara tidak langsung merupakan bentuk dari kecintaan umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua, untuk introspeksi diri dan meningkatkan amal ibadah,”tutur Fairid.

Usai menghadiri kegiatan Isra Mi’raj di Masjid At-taubah di Kecamatan Bukit Batu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin juga melanjutkan menghadiri kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Darul Istiqomah Jalan Bapuyu/Rajawali Km 6, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Darul Istiqomah, juga dihadiri antusias masyarakat Kota Palangka Raya, karena panitia kembali pada menghadirkan penceramah kenamaan Gus Miftah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, PCNU Kota Palangka Raya, para ulama serta tokoh masyarakat maupun undangan lainnya.VD/SG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *