DPRD Gunung Mas

Jangan ada Penyimpangan Proyek Pembangunan di Gumas

Foto : Sekretaris Komisi II DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas.

KUALA KURUN – GERAKKALTENG.COM –
Kalangan anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), mengingatkan instansi terkait yang saat ini tengah melakukan pengerjaan proyek pembangunan tahun anggaran 2022, jangan sampai sampai melakukan penyimpangan dari proyek yang dilaksanakan.

“Pengerjaan proyek pembangunan itu jangan sampai menyimpang. Artinya, harus sesuai kualitas dari pekerjaan. Jikalau ada hal yang menyimpang, maka bakal ditindak tegas oleh aparat terkait,”tegas Sekretaris Komisi II DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas, Jumat (11/2/2022).

Pada sisi lain wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) II Gunung Mas ini meminta, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas melalui instansi terkaitnya, untuk lebih intensif dalam memaksimalkan pengawasan. Dengan begitu, pekerjaan proyek pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Sebaliknya, pihak dinas juga harus aktif memantau kegiatan proyek. Dengan adanya pengawasan, kegiatan proyek pembangunan itu bisa berjalan tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu,”ujar Untung.

Selebihnya legislator dari Partai Demokrat Gunung Mas ini mengajak masyarakat setempat, untuk proaktif mengawasi proyek pembangunan, guna meminimalisir terjadinya penyimpangan. Dengan begitu proyek dapat berjalan dengan baik seperti tertuang dalam perencanaan.

“Ingat, dana yang dipakai untuk kegiatan proyek bukan milik pribadi atau golongan, akan tapi milik pemerintah dan masyarakat yang hasil dari pajak yang dibayar setiap tahunnya,”pungkas Untung. (stp,sst)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!