DPRD Barito Selatan

Pejabat di Barsel Diingatkan Untuk Miliki Rasa Tanggung Jawab Dalam Bertugas

BUNTOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Jarliansyah meminta Pemerintah Daerah untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri terhadap tugas yang telah diberikan.

“Persoalan yang dihadapi Pemerintah tentunya butuh penanganan yang cepat oleh pejabat struktural khususnya Pejabat Eselon IV, harus mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab akan keberhasilan tugasnya,” ucap Jarliansyah, Senin (28/8/2023).

Menurutnya, program kerja dari Pemkab Barsel di tahun 2023 ini terus dimonitor dan dievaluasi sesuai dengan yang telah direncanakan, termasuk pengawasan dan pengendalian guna mengantisipasi terjadi penyimpangan.

Setiap pejabat struktural, lanjutnya, harus mempunyai tanggung jawab pada subyek sesuai tugas pokok dan fungsinya, termasuk respon kepekaan terhadap perkembangannya yang terjadi dalam lingkup tugas.

“Oleh karena itu diharapkan dengan telah dibekali dengan Diklat serta pelatihan-pelatihan yang sering kali dilaksanakan, maka pelayanan kepada masyarakat harus terus dilakukan secara kontinyu,” pungkasnya. (nur/md/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!