DPRD Barito TimurHEADLINE

DPRD Barito Timur Dapil II Lakukan Reses, Siap Perjuangkan Infrastruktur Jalan

"Yang bisa melalui Pokir (pokok pikiran) DPRD akan kami akomodir, sedangkan yang menjadi kewenangan provinsi atau pihak lainnya kami juga akan meneruskan dan mengawal sehingga mendapatkan perhatian," jelas Rida Heriyani, Rabu (20/4/2022).

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Rida Heriyani saat menggelar reses di pemilihan dapil II.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, daerah pemilihan (Dapil) II menggelar reses di desa Apar Batu Kecamatan Awang. Acara reses dari awal hingga akhir berjalan lancar dan sukses.

Acara reses ini dibuka langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Rida Heriyani dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan reses ini adalah upaya anggota DPRD Kabupaten Barito Timur untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Adapun aspirasi masyarakat yang disampaikan secara langsung pada reses tersebut meliputi, masalah jalan utama, selanjutnya perbaikan Embung Riam Lumui, habis itu usulan pupuk dan obat-obatan, kemudian usulan bantuan pembangunan siring gereja dan pembangunan rumah ibadah.

Usai mendengar dan menampung aspirasi masyarakat yang disampaikan secara langsung tersebut, anggota DPRD Kabupaten Barito Timur dapil II menanggapi serta menyampaikan pemaparan terkait aspirasi masyarakat tersebut. Rida Heriyani dalam tanggapannya, memastikan seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti dan diperjuangkan.

“Yang bisa melalui Pokir (pokok pikiran) DPRD akan kami akomodir, sedangkan yang menjadi kewenangan provinsi atau pihak lainnya kami juga akan meneruskan dan mengawal sehingga mendapatkan perhatian,” jelas Rida Heriyani, Rabu (20/4/2022).

Dikatakan Rida Heriyani, dalam pengajuan usulan nantinya setiap usulan akan disampaikan dan disertai dengan data yang lengkap sehingga saat penginputan usulan masyarakat ke dalam sistem komputer tidak mengalami kendala.

“Semua usulan sekalipun belum terealisasi dalam waktu dekat namun sudah tersimpan dalam sistem sehingga akan menjadi prioritas berikutnya,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *