Barito TimurDPRD Barito Timur

Lawan Corona, DPRD Kabupaten Barito Timur Ajak Masyarakat Gunakan Masker

"Tetap gunakan masker ketika keluar, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih," ajak Raran, Senin (6/7/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Raran meminta kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama jika keluar dari rumah wajib menggunakan masker.

“Tetap gunakan masker ketika keluar, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih,” ajak Raran, Senin (6/7/2021).

Dikatakan Raran, meski saat ini pemerintah sedang berupaya mencegah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 namun masyarakat jangan lelah, harus waspada demi keselamatan diri dan keluarga.

“Mudah-mudahan dengan disiplin dan kerjasama semuanya akan segera berakhir,” ujarnya.

Politisi partai Demokrat ini, mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Barito Timur agar, meningkatkan kesadaran untuk taat dan patuh dalam melaksanakan arahan pemerintah, dalam hal ini menjalankan protokol kesehatan (proses).

Karena, kata Raran, tanpa kesadaran dan dukungan masyarakat Barito Timur, maka penanganan Covid-19 tidak berjalan dengan maksimal.

“Kita semua sangat prihatin, untuk itulah kami mengajak masyarakat sadar prokes. Semua itu, dimaksudkan untuk keselamatan bersama, agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!