DPRD Gunung MasGunung Mas

Empat Calon Ikuti Tahapan Pilkades Pematang Limau

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Sedikotnya ada empat calon yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pematang Limau, Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas. Tahapan Pilkades ini telah melewati beberapa tahapan seleksi pencalonan hingga saat ini memasuki proses penyampaian visi dan misi calon kepala desa sekaligus penandatanganan surat pernyataan siap menggelar pilkades damai dan pembacaan tata tertib kampanye calon kades oleh ketua panitia Pilkades yang digelar di halaman Kantor Desa Pematang Limau, (24/10/18).
Keempat calon kepala desa yang sudah siap bertarung di pilkades yang dilaksanakan pada 31 Oktober 2018 ini masing-masing adalah Agri Pranata, Edi, Aswin dan Sidik Waluyo.
Ketua Panitia Pilkades Pematang Limau, Gadis Nias menyampaikan harapannya agar proses pilkades ini dapat berjalan aman terkendali, tidak ada kecurangan atau pun politik uang yang dapat menyebabkan perpecahan antara warga Desa Pematang Limau. Terutama saat pelaksanaan pilkades sampai selesai. “Karna selepas pilkades kita akan bangun Desa Pematang Limau yang lebih maju dan kita rapatkan barisan untuk pembangunan Desa Pematang Limau yang kita cintai ini,” ungkapnya.
Untuk itu Gadis Nias berharap banyak kepada kepala desa terpilih agar merangkul kembali masyarakat baik yang memilih atau tidak memilihnya supaya tidak ada perpecahan di antara masyarakat.
Bagi masyarakat pemilih, Gadis Nias juga berpesan agar jangan mudah tergiur dengan uang yang tidak seberapa, ujungnya menimbulkan mala petaka dan mencoreng nama baik Desa Pematang Limau.(Hsg/Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!